Murung RayaPolitik

Jumpa Pers Dikantor DPC PDIP PRO Perdie-Rejikinoor

Puruk Cahu,GERAKKALTENG.COM-
Pada malam hari ini rabu 27 juni 2018 dikantor DPC PDIP Perdie M.Yoseph didampingi pasangannya Rejikinoor,Doni SP dari PDIP,Likon SH dari partai Nasdem dihadapan awak media yang meliput acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas berlangsungnya Pilkada secara damai dan aman di wilayah kabupaten murung raya.
Apreasiasi kepada masyarakat murung raya yang sudah dewasa dalam menyikapi masalah perpolitikan.
Pada bagian lain juga pasangan PRO ini mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pilkada KPU Kabupaten Murung Raya,Panwaslu dan semua unsur terlibat dalam event ini termasuk Aparat TNI-POLRI.
Perdie juga mengajak seluruh lapisan masyarakat yang mendukung pasangan paslon nomor urut satu,dua maupun tiga agar bergandengan tangan seperti sediakala dan bersatu padu membangun kabupaten murung raya agar lebih maju dan sejahtera dari sebelumnya.
Hal lain yang disampaikan Perdie M.Yoseph adalah bahwa pasangan PRO ini tidak ingin mengklaim kemenangannya terlebih dahulu dan biarlah kita menunggu hasil Pleno KPU Kabupaten Murung Raya Lembaga yang memang berwenang untuk menyampaikan hasil yang secara sah menurut undang-undang.
Hal ini dilakukan agar tidak membuat masyarakat bingung mendengar hal yang sebenarnya.
Tetapi berdasarkan keterangan yang disampaikan saudara Doni, SP dari Koalisi partai tim PRO kepada awak media yang meliput konprensi pers tersebut sampai jam 20.00 tadi malam berdasarkan formulir C-1 KWK bahwa pasangan nomor urut satu(1) memperoleh suara = 21.608 atau 42 persen,dan nomor urut dua(2)= 29.368 suara atau 54 persen dan nomor urut tiga(3)= 911 suara atau 2 persen.
Dari keterangan saudara Doni,SP yang disampaikannya tersebut untuk data sementara pasangan PRO Perdie-Rejikinoor unggul sementara sebagai Bupati/Wakil Bupati murung raya periode 2018 – 2023,demikian Doni,SP mengahiri jumpa pers kepada awak media yang meliput acara tersebut.(Manipol Tundan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *