Barito TimurPolitik

Kampanye Akbar SURYA : Apapun Isu yang Disebarkan Untuk Menjatuhkan Kami Adalah Hoax

GERAKKALTENG.COM,Tamiang Layang – Maraknya kampanye hitam (Black Campaign) melalui isu-isu yang beredar di tengah masyarakat untuk menjatuhkan Paslon Supriatna dan Yudha Nyampai (SURYA), itu hanyalah berita hoax yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang takut akan kekalahan.

Tepisan menyangkut isu-isu tidak benar (Hoax) yang sengaja disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab, untuk menjatuhkan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur periode 2018 – 2023, SURYA ini, demikian disampaikan oleh Supriatna SPd MM, dalam orasinya pada saat kampanye akbar Paslon bernomor urut 2 tersebut, di Lapangan BPP Kecamatan Dusun Tengah, Bartim, Rabu (20/6/2018).

“Apapun isu yang disebarkan untuk menjatuhkan kami (SURYA), itu adalah isu tidak benar atau Hoax, hanya merupakan upaya kotor untuk mengecilkan kami saja oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegas Supriatna dalam orasinya di depan ribuan simpatisan yang hadir.

Beberapa isu Hoax yang disebarkan menyangkut Paslon SURYA sendiri, diungkapkan oleh Supriatna, merupakan hal yang sangat tidak masuk akal dan tanpa bukti. Dan itu menurutnya, merupakan suatu perbuatan yang menggelikan dan sekaligus memalukan, karena berusaha menjatuhkan Paslon SURYA dengan cara yang picik dan tidak logis.

“Sangat menggelikan dan memalukan, berusaha menjatuhkan kami dengan cara yang picik dan tidak logis, ungkapnya.

Untuk itulah, Supriatna berharap agar seluruh masyarakat Bartim, bersikap bijak dalam menanggapi setiap isu menyangkut Pilkada dan terutama Paslon SURYA, apalagi isu tersebut disebarkan tanpa bukti.

“Kami (SURYA) berharap, agar seluruh masyarakat bisa lebih bijak dalam menerima setiap informasi yang beredar, apalagi itu terkait dengan isu yang sifatnya hendak menjatuhkan orang lain,” imbuhnya berharap.

Dilanjutkan oleh mantan Pimpinan DPRD di dua Kabupaten Barsel dan Bartim ini, pembangunan di Bartim bukan hanya dihasilkan dari Bupati yang berkualitas namun juga Wakil Bupati yang mumpuni, yang mengedepan kepentingan seluruh masyarakat secara adil dan merata dan bukan oleh orang-orang yang mementingkan kelompok dan golongan saja.

“Bartim ini milik kita bersama, jadi membangunnya harus bersama-sama dan adil merata. Dengan sepasang Kepala Daerah yang memang berkualitas mumpuni, agar bisa mengelola semua aset Daerah ini demi kepentingan seluruh masyarakat, bukan hanya untuk kepentingan kelompok dan golongan saja,” pungkasnya.

Kampanye akbar yang berlangsung sejak siang hari hingga sore tersebut, berlangsung meriah dihibur oleh empat orang artis Ibukota, tampak Paslon SURYA, yakni Supriatna dan Yudha Nyampai, bersemangat menyampaikan orasi mereka di depan ribuan simpatisan yang hadir dari seluruh daerah se-Bartim. Nampak juga hadir dalam kampanye akbar tersebut, politisi Parpol Golkar dan Gerindra Kalimantan Tengah, yang merupakan Parpol pengusung Paslon SURYA.(Nang/Rnd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!