Kotawaringin Timur

Kotim Tidak Takut Terima Pendatang

Bupati Kotim Supian Hadi : "Kita Pemerintah Daerah menegaskan tidak melarang siapapun yang ingin mencari pekerjaan, asalkan tidak menyalahi aturan.

SAMPIT,Gerakkalteng.com- Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),Merupakan Kabupaten yang maju, selain infrastruktur, potensi lapangan kerja juga merupakan salah-satu yang paling di buru oleh warga luar daersh Kalteng ini.

“Kita Pemerintah Daerah menegaskan tidak melarang siapapun yang ingin mencari pekerjaan, asalkan tidak menyalahi aturan,” ucap Bupati Kotim, Supian Hadi, Jum’at (22/6) tadi pagi.

Supian juga mengatakan, pemkab akan mendata lebih detail jumlah pendatang yang ada di Kotim, agar mendapatkan data yang valid, serta jumlah data pekerja luar daerah maupun lokal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Cukup kita lakukan secara halus dan bukan mencurigai pendatang, tetapi demi kepentingan kita bersama, terutama demi kamtibmas di seluruh lapisan masyarakat kita,” Timpalnya.

Bahkan Bupati dua periode ini juga meminta kepada warga pendatang, untuk segera melaporkan kepada RT setempat guna pendataan ataupun mengantisipasi banyak hal.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *