Barito Timur

Bupati Sampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-77

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun.

Ucapan selamat ini disampaikan langsung Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

“Jadi saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur dan seluruh keluarga mengucapkan dirgahayu Polri yang ke-77,” kata Ampera A.Y Mebas, Sabtu (1/7/2023).

Bupati juga menegaskan bahwa, HUT Bhayangkara juga sebagai bentuk tranformasi Polri yang presisi mendukung penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

“Dengan HUT Polri ini, bahwa pemerintah daerah sampaikan terimakasih dengan kehadiran Polri yang selama ini membantu pemerintah daerah yang pertama menghadapi Covid-19 cegah bersama, masalah keamanan, stabilitas Barito Timur, inflasi juga. Jadi betul-betul Polri hadir dan berkerjasama dan segalanya sesuatu kita bisa bersama-sama untuk mengatasi masalah yang di Barito Timur,” ujarnya.

Selain itu, Ampera A.Y Mebas menjelaskan hari Bhayangkara ini selaras dengan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Agenda Pemilu 2024 yang dilaksanakan serentak Pileg, Pilpres dan Pilkada tak lupa dengan antisipasi seluruh anggota Polres terkhusus, Polres Barito Timur.

“Bahwa bagaimana juga nanti dalam kamtibmas, istilah keamanan dan kita menuju pemilu dan juga nanti polri untuk memberikan daerah kita khusunya dalam rangka pemilu temanya adalah pemilu damai menuju Indonesia maju,” kata bupati.

Dalam perayaan hari Bhayangkara tersebut, orang nomor satu di Barito Timur berharap jajaran Polres Barito Timur berkomitmen bersama dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, tertib dan kondusif. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!