Hukum dan KriminalPulang Pisau

Mobil Feroza Terbakar di Jalur Lintas Kalimantan

PULANG PISAU, GERAKKALTENG.COM – Sebuah mobil Feroza berwarna merah terbakar di jalur jalan lintas Kalimantan, Anjir Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (2/6/2018) sekitar pukul 15.30 Wib.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pemilik mobil yang terbakar tersebut diketahui bernama Rijani alias Jani, (44), Swasta, Desa Anjir RT. 13 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalteng.

Kronologis kejadian, pada saat korban selesai mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Bensin, kemudian menghidupkan mobil miliknya dan berjalan menuju ke luar SPBU, tiba-tiba langsung berbunyi dentuman dan mengeluarkan api.

Kemudian korban keluar dari dalam kabin mobil, dan mendorong mobil dgn dibantu petugas SPBU dan masyarakat sekitar ke arah semak-semak di seberang SPBU, untuk dipadamkan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) milik SPBU sebanyak 2 buah, sekitar 10 menit kemudian api yang menyelimuti mobil tersebut berhasil dipadamkan.

Dalam Peristiwa itu, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun korban mengalami kerugian materiil yang diperkirakan sebesar Rp. 40.000.000,-

Dugaan sementara penyebab terbakarnya mobil itu adanya percikkan api dari accu pada saat menghidupkan mobil.

Menurut keterangan Jani, korban, mobil tersebut baru satu minggu dibeli dengan harga Rp.40 juta tdk pernah dicek kondisinya, karena dirasa bagus dan layak selama satu minggu belakangan ini. (TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *