Kotawaringin Timur

Pemkab Kotim Siapkan 15 Milyar Dana THR Bagi PNS 

Seketaris Daerah, Halikinoor, Kamis  (7/6

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), sudah menyiapkan kurang lebih Rp 15 Milyar untuk Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negara Sipil (PNS), serta Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP)

“THR tahun ini lengkap dengan tunjangan TPP, untuk tahun kemarinkan tidak ada, tahun ini lengkap THRnya, karena Pemerintah Pusat menetapkan pemberian THR lengkap dengan TPPnya,” Kata Seketaris Daerah, Halikinoor, Kamis  (7/6).

Halikinoor mengatakan, untuk pembayaran THR dan TPP sudah di lakukan mulai kemarin, penerimanya juga cukup besar. Sedangkan THR dan TPP ini di berikan kepada pegawai yang berstatus PNS.

“Kalau untuk Honorer kita masih belum ada petunjuk dari pemerintah pusat terkait pemberian THR, dan ini hanya untuk pegawai yang berstatus PNS,” Jelas Halikin.

Halikinoor juga  berharap, untuk pemberian THR dan TPP bisa selesai sebelum hari raya idul Fitri.”Karena ini THR, maka harus diselesaikan sebelum Hari Raya Idul Fitri,” harapnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *