HeadlineMurung Raya

Pemkab Mura Gelar Halal Bilhalal Dan Safari Syawal Bersama Masyarakat

Puruk Cahu,GERAKKALTENG.COM-
Mengawali hari pertama masuk kerja setelah berakhirnya masa cutinya sebagai Bupati Murung Raya,Perdie M.Yoseph pada hari ini senin 25 juni 2018 mengadakan acara halal bilhalal dan safari syawal pemerintah kabupaten murung bersama masyarakat.
Acara ini dilaksanakan di gedung pertemuan umum(GPU) TIRA TANGKA BALANG dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,dari Tripida,seluruh SKPD dan Aparatur Sipil Negara diwilayah kabupaten murung raya.
Dalam kesempatan acara tersebut Perdie M.Yoseph menyampaikan pidatonya kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut permohonan maaf Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin yang sebesar besarnya,Apabila ada kesalahan baik sengaja atau tidak disengaja.
Sebagai seorang manusia pasti ada kekurangan dan kelemahan selama memimpin masyarakat kabupaten murung raya untuk itu sekalagi beliau memohon maaf kepada masyarakat,karena kesempurnaan itu hanyalah milik Allah semata katanya.
Disisi lain Perdie meminta kepada ASN yang hadir agar meningkatkan kedisiplinan sebagai pegawai negeri yang melayani kepentingan masyarakat yang semaksimal mungkin.
Acara halal bilhalal ini juga diisi dengan pembacaan ayat ayat suci Alqur’an, dan Tauziah agama yang disampaikan oleh seorang Ustadz.
Pada kesempatan acara tersebut Ketua KPU kabupaten murung raya menyampaikan pidatonya kepada masyarakat agar meluangkan waktunya untuk memberikan suaranya didalam pilkada yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 27 juni 2018 nanti agar berduyun duyun datang ke TPS TPS untuk memberikan suaranya demikian disampaikan ketua KPU mengahiri pidatonya.
Dalam jumpa pers kepada awak media yang meliput acara tersebut Perdie M.Yoseph menyampaikan himbauan dan pesan kepada masyarakat murung raya agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga kedamaian agar suasana selalu kondusif didalam masyarakat.
Juga Perdie M.Yoseph meminta agar masyarakat memberikan suaranya dalam pilkada 27 juni 2018 memilih Paslon Bupati dan Wakil yang sesuai dengan hati nuraninya.
Karena pemimpin yang dipilih untuk memimpin kabupaten murung raya untuk lima tahun kedepan sangat menentukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Masyarakat sekarang sudah cerdas untuk memilih pemimpin yang visi dan misinya yang betul betul untuk kepentingan masyarakat.
Demikian Perdie M.Yoseph mengahiri perbincangannya kepada awak media.(manipol tundan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *