DPRD Kota Palangka Raya

Perbaiki Trafic Light Jelang Arus Mudik

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Musim arus mudik sudah mulai tersa, seperti di Kota Palangka Raya yang juga salah satu Kota yang dilewati pemudik yang akan menuju Kabupaten, Kotawaringin Timur dan Kotawaringin Barat.

Maka dari itu, Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianoor, berharap dinas terkait di Kota Palangka Raya dapat segera bertindak melakukan perbaikan di beberapa titik traffic light yang mengalami error. Agar nantinya dapat kembali normal dan tidak sampai mengganggu pengguna jalan.

“Kami lihat di beberapa titik ada trafict light yang mengalami eror, seperti di Jalan RTA Milono dan juga Jalan Imam Bonjol. Kami berharap dinas terkait dapat segera turun melakukan perbaikan, agar nantinya tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya, melalui pesan singkat, Rabu (6/6/2018).

Menurutnya, traffic light atau yang sering disebut lampu merah itu memiliki peranan penting untuk menjaga lalu lintas tetap lancar dan aman.

“Pemerintah daerah memang sudah baik, beberapa titik traffic light sudah dilakukan peremajaan. Alat yang lama diganti dengan yang baru untuk menjaga performa. Tapi memang masih ada beberapa titik yang perlu perbaikan,”terangnya.

Dirinya juga mengingatkan, kepada pengguna jalan agar dapat berhati hati saat melintasi kawasan yang traffic lightnya mengalami kerusakan. Selalu waspada dan memperhatikan pengguna jalan yang lain sebelum menyebrangi persimpangan.

“Saling menghormati dan menjaga, jangan sampai nantinya terjadi kecelakaan karena ke egoisan di jalan raya,” ucapnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *