KapuasPolitik

Pj Bupati Apresiasikan Kampanye Akbar Berjalan Tertib

Kampanye - Pasangan nomor urut 2, Ir H M Mawardi MM M.Si dan Ir H Muhajirin MP saat berkampanye, Sabtu (23/6) di Stadion Pananjung Tarung Kuala Kapuas.

KUALA KAPUAS,GERAKKALTENG.COM – Dalam hitungan beberapa hari lagi Kabupaten Kapuas akan menggelar pesta demokrasi untuk memilih pemimpin selama lima tahun kedepan, sebelum memasuki masa tenang para Pasangan Calon (Paslon) diberikan kesempatan untuk melakukan kampanye akbar di Stadion Pananjung Tarung Kuala Kapuas.

Setelah Pasangan nomor urut 1, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT  dan Drs H M Nafiah Ibnor MM telah berkampanye akbar pada jum’at (22/6) lalu, kini tiba giliran pasangan nomor urut 2, Ir H M Mawardi MM M.Si dan Ir H Muhajirin MP berkampanya akbar, Sabtu (23/6) di Stadion Pananjung Tarung Kuala Kapuas.

Lapangan terbuka itu dipadati ribuan massa dari seluruh barisan relawan, pendukung dan berbagai elemen masyarakat yang telah berkumpul dan ingin mendengar secara langsung visi dan misi termasuk program kerja dari pasangan calon tersebut.

Pasangan yang akrab dengan sebutan 2M tersebut memiliki visi terwujudnya Kabupaten Kapuas yang berkah dan amanah berbasis pada potensi daerah yang memiliki daya saing dibawah kepemimpinan yang amanah, bersih, transparan dan profesional.

Serta misi membuka akses kawasan strategis dan cepat tumbuh melalui pembangunan dan peningkatan insfrastruktur yang profesional serta membangun pusat pertumbuhan ekonomi baru yang berbasis pada potensi lokal, mewujudkan pertumbuhan ekonomi daerah dengan meningkatkan produktivitas pertanian dalam arti luas serta pemanfaatan SDA yang adil dan berkelanjutan guna mendorong kesejahteraan masyarakyat, meningkatkan SDM yang berakhlak, religius, sehat, cerdas, terampil dan tangguh. meningkatkan keberdayaan ekonomi masyarakat melalui pembukaan lapangan kerja baru dengan mendorong pertumbuhan usaha mikro, kecil dan menengah serta pelaku ekonomi kreatif, mewujudkan efesiensi, efektivitas, transparan dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah dan reformasi birokrasi dibawah kepemimpinan yang amanah, bersih, transparan dan profesional, mewujudkan Kabupaten Kapuas menjadi Kota Pariwisata dan pusat perdagangan yang berdaya saing untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Pasangan 2M  yang memiliki slogan membagun desa menata kota, ini juga menyatakan akan tetap mempertahankan tenaga honor, artinya tidak ada pemberhentian bahkan akan ditingkatkan untuk kesejahteraannya. Sirkuit Balap juga akan dibangun agar tidak ada lagi balapan liar di jalan raya yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

Kampanye tersebut juga dimeriahkan langsung oleh Band Kotak, Endah D’Academi, Lia Ananda dan Humaika Voice.

Ditempat terpisah, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Agus Pramono, S.sos memberikan penghargaan dan apresiasi atas Kampanye Akbar yang berjalan tertib dan lancar.
Agus Pramono yang juga Kepala Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah mengajak kepada seluruh masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.
“Saya gembira melihat antusias masyarakat  mengikuti kampanye Ben-Nafiah dan Mawardi-Muhajirin guna melihat dan mendengar program-program paslon secara langsung di lapangan agar lima tahun ke depan tidak salah pilih,”harap Agus Pramono.

Ia juga mengajak untuk menjaga kebersamaan diatas keberagaman dalam bingkai NKRI dengan mengaktifkan sistem keamanan lingkungan. “Jangan karena berbeda partai atau berbeda pilihan kita terpecah belah, saling bermusuhan, tidak bertegur sapa. Jangan karena adanya hasutan dari oknum yang tidak bertanggungjawab kita menjadi bertikai, marilah kita jadikan pilkada 27 Juni 2018 nanti sebagai momen pemersatu bangsa. (hmskmf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *