Kalimantan TengahKapuas

Pj Bupati Sambut Safari Ramadhan Gubernur

SILAHTURAHMI – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat menyapa warga di Masjid Al Mukarram Amanah.

KUALA KAPUAS,GERAKKALTENG.COM– Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melakukan Safari Ramadhan ke Kota Kuala Kapuas, Sabtu (9/6) sore. Kedatangan rombongan Gubernur Kalteng di Masjid Agung Al Mukarram Amanah disambut langsung oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono. Tampak pula mendampingi Gubernur, Ketua Dewan Adat Dayak  (DAD) Kalteng Agustiar Sabran, sejumlah Kepala SOPD Lingkup Pemprov Kalteng.

Tak hanya menyapa warga Kota Kuala Kapuas Gubernur juga melakukan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan solat magrib, solat isya dan solat tarawih berjamaah. Pada kesempatan itu Gubernur juga menyampaikan bantuan rumah ibadah yang diterima pengurus masjid/langgar.

Pj Bupati Kapuas Agus Pramono saat memberi sambutan mengatakan dirinya selaku tuan rumah menyambut baik kedatangan Gubernur berserta rombongan. Ia berharap kedatangan ini dapat membawa berkah bagi Kabupaten Kapuas. “Kami bersyukur Bapak Gubernur dapat meluangkan waktu untuk dapat menyapa warga Kapuas dalam acara safari ramadhan. Sekali lagi selamat datang di Kota AIR (Aman,  Indah dan Ramah),” kata Agus.

Semantara itu Gubernur mengaku senang karena dapat berkumpul dan bersilahturahmi dengan warga Kapuas.  Dirinya berkomitmen untuk terus memperhatikan Kabupaten Kapuas terutama dalam hal pembangunan infrastruktur jalan maupun jembatan. Apalagi Kapuas dikenal dengan penghasil padi/beras terbesar di Kalteng.

Pada kesempatan itu dirinya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita terima Allah SWT. Tak lupa pada kesempatan yang baik dirinya selaku Gubernur Kalteng dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Bathin. Acara buka puasa itu juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan KH Nurani Sarji. (hmskmf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *