Palangka Raya

Wakil Walikota Palangka Raya Coblos di TPS 30

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio bersama istrinya Trisnawidyanti, memberikan hak suaranya dalam Pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya,Rabu (27/6/2018).

Mofit dan istrinya mencoblos di TPS 30 Jalan Nila Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, sekita pukul 09.30 WIB.

“Hari ini saya beserta istri dan satu orang anak saya yang tercatat dalam DPT menggunakan  hak pilih di TPS 30. Kami berharap hal yang sama bagi masyarakat Kota Palangka Raya untuk menyalurkan suaranya, di TPS masing-masing,”ungkap Mofit kepada sejumlah awak media usai melakukan pencoblosan.

Kata Mofit, menyalurkan hak pilih terutama ketika sudah memasuki bilik suara sangat penting guna menentukan nasib pembangunan Kota Palangka Raya lima tahun kedepan.

“Ini merupakan keputusan kita dalam demokrasi, manakala kita memilih pemimpin. Maka itu gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya,”cetus Mofit.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di “Kota Cantik” Palangka Raya tersebut, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam menyalurkan hak suaranya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada penyelengggara pesta demokrasi serta petugas keamanan yang menjaga kelancaran pelaksanaan pilkada untuk terus berjalan kondusif,”tutupnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun, empat pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya menyalurkan hak pilihnya di TPS yang telah ditentukan.

Empat pasangan calon itu adalah nomor urut 1 Tuty Dau dan H.Rahmadi, nomor urut 2 H. Rusliansyah dan Rogas Usup, nomor urut 3 Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah dan nomor urut 4 Aries Marcorius Narang dan Habib Said Akhmad Fawzi Bachsin.

Dari informasi Tuty Dau mencoblos di TPS 35 di Jalan Murjani, sedangkan Rahmadi di Jalan Rasak, Kelurahan Panarung. Kemudian Rusliansyah memilih TPS 64 di Jalan Temanggung Tilung V, sedangkan Rogas di TPS 17 Jalan Anggrek.

Selanjutnya Fairid Naparin di TPS 13 Jalan Galaxi, sedangkan Umi Mastikah di TPS 45 Jalan Hiu Putih. Adapun  Aries Marcorius Narang mencoblos di TPS di Jalan Beruk Anggis, sedangkan Habib Said Akhmad Fauzy Bachsin di Jalan G Obos.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *