Katingan

Buka Rakordal Triwulan II, Sakariyas : Untuk Mengetahui Pelaksanaan Pembangunan

Kasongan,GERAKKALTENG.COM – Bupati Katingan Sakariyas membuka rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) pelaksanaan rencana pembangunan Kabupaten Katingan triwulan II tahun 2018 di Aula Bappelitbang, Senin (9/7/2018).

Rakordal ini dihadiri para kepala SOPD. Turut hadir unsur FKPD seperti Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit di Kasongan Mayor Inf Dedy Marwanto dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kasongan.

Dalam laporannya, Kepala Bappelitbang, Wim Ngantung mengatakan, maksud diselenggarakan rakordal pelaksanaan rencana pembangunan Kabupaten Katingan antara bupati dengan kepala perangkat daerah termasuk camat.

Yakni, untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan pembangunan yang tergambarkan dari capaian target keuangan dan fisik sebesar 50%, capaian target kinerja daerah, kendala yang dihadapi serta upaya pemecahannya.

Sedangkan tujuannya untuk mengetahui sejauh mana pencapaian target pelaksanaan kegiatan pembangunan dan masalah yang dihadapi dalam pelaksanaanya.

Kemudian, memperoleh masukan dan saran-saran penyelesaian kendala atau permasalahan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan Kabupaten Katingan Tahun 2018.

Serta, memberi petunjuk kepada segenap instansi tentang langkah yang perlu dilakukan sehubungan dengan persiapan pelaksanaan rencana pembangunan daerah triwulan II tahun anggaran 2018.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *