Gunung MasHeadlinePolitik

Jaya S. Monong – Efrensia LP Umbing Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat Gumas

Kuala Kurun, GerakKalteng.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas tahun 2018 di GPU Tampung Penyang, Rabu (25/7/2018).

Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Stepenson menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Jaya S. Monong – Efrensia LP Umbing. Ia juga menyampaikan permohonan maaf mengenai pelaksanakan penetapan calon tidak sesuai dengan janji tiga hari kerja setelah rapat penetapan perolehaan hasil.

“Proses demokrasi di Gunung Mas sudah berjalan dengan baik, lancar, dan tertib. Dalam perjalananya memang banyak dinamika yang kita jumpai di tengah jalan, dinamika itu saya kira menjadi pedewasaan bagi kita dalam berdemokrasi,” ungkap Ketua KPU tersebut.

Stepenson juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Panwasli, TNI dan POLRI Kabupaten Gunung Mas yang sudah banyak membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam hal mencegah berbagai tindakan.

Sementara itu, Bupati terpilih Jaya S Monong mengucap syukur dan terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa atas kegiatan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati terlaksana dengan baik, serta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Gunung Mas lima tahun kedepan.

“Mari masyarakat dan semua pihak bersama-sama membangun Gunung Mas untuk mewujudkan Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau yang sejahtera dan bermartabat. Pilkada yang lalu biarlah berlalu, jangan ada kotak mengkotak semua pihak, mari kita bergandeng tangan bersama-sama membangun Gunung Mas,” ajak Jaya S. Monong.

Jaya juga menyampaikan rasa hormat kepada pasangan calon Bupati dan Wakli Bupati Rony Karlos dan Drs. Gaya serta Lohing Simon dan Soeprapto Sungan serta mengajak bersama-sama membangun Gunung Mas untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

Ir. Efrensia LP Umbing pun turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mengikuti seluruh pelaksanaan tahapan Pilkada dengan baik dan terlebih-lebih kepada masyarakat Gunung Mas mayoritas dan memohon dukungan dalam menjalankan amanah, sehingga nanti menjalankan masa jabatan akan berjalan dengan lancar dan dapat mewujudkan visi dan misi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gunung Mas yang sejahtera dan bermartabat. (Wan/Hsg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *