DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Kamala Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Masa Reses

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Sinar Kamala melakukan tatap muka sekaligus resesnya di Desa Rubung Buyung dan Parit Kecamatan Cempaga, Rabu (17/7) baru ini.

Kamala pada kesempatan itu disambut positif warga setempat sebagai bagian tugas di reses kedua tahun ini.”Ini bagian pekerjaan kami sebagai wakil rakyat yang sudah diprogramkan dan harus turun ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing,” kata Kamala.

Dia menambahkan saat masuk aspirasi warga, mereka merespon sangat baik dan sebagai bahan tindak lanjutannya nanti akan disampaikan ke Bupati Kotim kemudian meminta permisi untuk diteruskan ke instansi terkait.

Mengenai tahapan pelaksanaannya, Ketua Fraksi Partai Golkar ini juga menyebutkan, kalau akan dilakukan lewat APBD serta APBD-P setiap tahun anggaran.

Warga yang cukup antusias lantas diberi kesempatan bertanya, dan terangkat seputar kendala misalkan air bersih, infrastruktur jalan, penerangan, bantuan-bantuan sosial penerangan dan lain sebagainya.

Kamala, yang didampingi pihak aparatur pemerintahan kecamatan dan desa tersebut, seluruhnya mampu menjawab penyampaian warga dengan sangat baik dan bermanfaat banyak yang dimana nantinya, akan menjadi catatan ke pemerintah daerah.

“Pastinya, kami sangat bersyukur atas reses yang dilaksanakan ibu sinar kamala di desa kami, sehingga seluruh warga bisa menyampaikan aspirasinya langsung,”(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!