Gunung Mas

Sekretariat Korpri Gelar Muskab 2018 – 2023

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM – Sekretariat Korpri Gunung Mas menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Dewan Pengurus Kabupaten Korpri masa bhakti sisa tahun 2018 – 2023, yang berlangsung di aula lantai I kantor Bupati Gunung Mas, (19/4/2018).

Muskab tersebut dibuka oleh Sekda Kabupaten Gunung Mas, Drs.Yansiterson, M.Si, didampingi Asisten II Ir. Yohanes Tuah, M.Si dan menghadirkan narasumber dari sekretariat Korpri Provinsi Kalimantan Tengah Dr. Minsya T.  Djaling,Ec.,M.Kes dan dihadiri seluruh kepala SOPD dan Camat, Kamis, (19/4/2018).

Poin program yang akan dibahas mengacu pada program strategis yang dapat dilaksanakan sesuai kondisi daerah dewan pengurus kabupaten yang dipilih dan dikukuhkan harus memiliki program strategis yang akan dilaksanakan.

Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong dalam sambutan dibacakan Sekretaris Daerah Drs. Yansiterson. M. Si mengatakan Korpri merupakan ujung tombak pemerintah secara nasional untuk mendukung seluruh program dan kebijakan pemerintah. Oleh karena itu, Korpri mampu menjadi yang terdepan untuk memperkuat sistem pemerintahan yang telah dibangun.

Korpri juga harus ikut bertanggung jawab dalam membangun tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien, serta taat pada hukum dalam rangka mempercepat reformasi birokrasi dan memperkuat otonomi daerah.

“Korpri harus dapat menciptakan sinergitas, inovasi dalam pemerintahan. Korpri harus bisa menjadi pengingat dan pendorong bagi pemerintah sehingga tercipta pemerintahan yang baik”, jelasnya.(hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!