DPRD Murung RayaMurung Raya

Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan Triwulan II Tahun Anggaran 2018.

PURUK CAHU,GERAKKALTENG.COM
Pembukaan RAKORDAL yang dimulai pada pukul 14.15 WIB diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Pembacaan Doa,Serta laporan Kepala BAPPLIT BANGDA Kabupaten Murung Raya Drs.Nyarutono.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Perdie M.Yoseph,Kepala Dinas dan Badan,Kepala Bidang dan ASN Kabupaten Murung Raya.
Dalam kesempatan tersebut selaku Bupati Kabupaten Murung Raya Perdie M.Yoseph menyampaikan RAKORDAL dimaksud untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan Rencana Pembangunan berupa Realisasi Keuangan dan Fisik.
Kendala apa yang dihadapi serta pihak yang bertanggungjawab dalam penyelesaian masalah tersebut.
Agar pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai dengan dengan rencana dan program masing -masing.
Tujuan RAKORDAL adalah melakukan koordinasi lintas sektor sehingga kegiatan pembangunan dapat mencapai target sesuai yang direncanakan,Dari segi waktu,pembiayaan,mutu yang tertuang dalam indikator kinerja.
Adapun hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut antara lain :
Adanya persamaan persepsi mengenai pentingnya konsistensi antara Perencanaan,Pelaksanaan,Pengendalian,Evaluasi dan Pelaporan.
Realisasi pelaksanaan seluruh program/kegiatan Triwulan II Tahun Anggaran 2018.
Rumusan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan serta tindak lanjut yang diperlukan untuk mengatasinya.
Pada ahir pidatonya Perdie M.Yoseph mengharapkan agar seluruh Kadis dan Badan serta ASN betul betul bekerja secara maksimal agar segala perencanaan yang ada bisa terlaksana dengan hasil yang memuaskan.(manipol tundan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *