DPRD KatinganKatingan

Sakariyas : Kita Harus Bahu-Membahu Membangun Katingan

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM- Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan menggelar upacar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Katingan, senin (23/7/2018) dihalaman Kantor Bupati Katingan.

Pada peringatan HUT Katingan tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L. Nussa, Kapolres Katingan AKPB Elieser Dharma Bahagia Ginting SIK, serta tamu undangan lainnya.

Selain itu juga, pelaksanaan upacara diikuti oleh Aparatus Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Katingan, Pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA/K, dan Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

Bupati Katingan Sakariyas selaku inspektur upacara membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, menyebutkan bahwa kondisi saat ini diperluan sistem pemerintah yang bersih, berwibawa, profesional dan akuntabel yang mengaruskan aparatur sipil negara bekerja secara profesional dan transparan.

“Dengan haru jadi Kabupaten Katingan ke-16, saya berharap agar Bupati beserta jajaranya dan lapisan masyarakat dapat bahu membahu membangun Katingan,”Pintanya

Dengan sejarah perjalan pembangun Kabupaten Katingan sejak 16 tahun yang lalu, Sakariyas meyakinkan banyak hal tantangan dan masalah sulit yang dihadapi.

“Meskipun terdapat kesulitan dalam pembangunan Katingan, dengan bahu membahu kita tentunya akan dapat membangun dan memajukan Kabupaten Katingan yang kita cintai ini,”Ucapnya.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!