DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

73 Tahun Indonesia Merdeka, Warga Kotim Diminta Pererat Rasa Kekeluargaan

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, akan di laksanakan pada 17 Agustus tahun 2018 nanti, Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT, meminta agar semua warga masyarakat ambil peranan.

Hal ini diungkapkannya mengingat HUT kemerdekaan juga merupakan suatu moment dalam menciptakan kebersamaan,silaturahmi dan juga mempererat tali persaudaraan antar sesama, terutama khususnya warga Kotawaringin Timur ini.

“Kita ketahui juga di Kotim iini banyak sekali sanak saudara kita yang tinggal atau menetap di kotim ink dari berbagai jenis suku dan agamanya, dan buktinya kita semakin kuat dalam persaudaraan selama ini,” Ungkap Supriadi MT, Senin (6/8).

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa bentuk perayaan seperti mengadakan kegiatan lomba atau pawai di kotim ini juga merupakan ciri khas setiap HUT kemerdekaan ini dilaksanakan, baik oleh pemerintah pusat sampai ke penjuru tanah air.

” Agustusan ini memang moment bagi kita semua, untuk itu mari kita jaga kekuatan bangsa ini agar tetap utuh atau semakin kuat, jangan ragu-ragu demi bangsa ini,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *