Barito Timur

Giliran Warga Kecamatan Dusun Tengah Menikmati Harga Sembako Murah

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar membagikan sembako secara simbolis.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Untuk memenuhi kebutuhan warganya, banyak yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Barito Timur, salah satunya diantaranya adalah mengadakan pasar murah dan penjualan paket sembako bersubsidi. Kali ini adalah giliran di Kecamatan Dusun Tengah, Kamis (29/2/2024).

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah untuk memenuhi kebutuhan pokok yang murah dan kualitas yang baik.

Adapun yang berpartisipasi dalam kegiatan ini meliputi Perum Bulok Kantor Cabang Barito Selatan, Dinas Koperasi UKM, kembali menggelar acara operasi pasar murah pasar penyeimbang Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah, dengan menyiapkan sebanyak 9 tinggal beras jenis premium dan medium.

Sementara itu Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan yang diwakili Sekertaris Daerah, Panahan Moetar mengatakan kegiatan ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten kepada masyarakat Barito Timur khususnya warga Kecamatan Dusun Tengah.

Sekda menambahkan, operasi pasar murah merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Timur dalam rangka menekan angka inflasi.

Melalui kegiatan pasar murah ini, dimaksudkan tersedia akses pemenuhan komoditas strategi yang terjangkau bagi masyarakat serta terjadi stabilitas harga.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya pasar murah, pasar penyeimbang ini, beban masyarakat bisa terbantu,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!