HeadlineKalimantan TengahKotawaringin Timur

Alhamdulillah, Warga Kotim Dapat Hadiah Kejutan Umroh Gratis Ke Mekkah

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Tak menyangka begitu kira-kira terbersit dalam pikiran Nursyaidah (49), ibu rumah tangga asal Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng. Bagaimana tidak, pasalnya dia mendapatkan hadiah kejutan dari Telkomsel yakni umroh gratis ke Mekkah.

“Ya, saat ibu dihubungi pihak telkomsel dikira telepon itu adalah penipuan, seperti yang banyak dialami masyarakat selama ini. Eehh, ternyata benar,”tutur Najmi anak pertama ibu Nursyaidah saat dibincangi di Palangka Raya, Minggu (12/8/2018).

Lebih lanjut Najmi yang mengaku sedang berkuliah di Universitas Palangka Raya ini mengatakan, dirinya baru saja menerima secara simbolis paket hadiah umroh gratis ini dari pihak Telkomsel di Palangka Raya.

Ibunya tutur Najmi benar-benar sangat bahagia, meski awalnya saat ditelepon pihak telkomsel sempat ragu. Namun karena tidak ada sifat meminta uang dan hanya sekedar memberikan indormasi akhirnya ibunya percaya.

“Apalagi,pihak keluarga diminta hadir secara simbolis untuk menerima hadiah umroh tersebut langsung datang ke pihak Telkomsel, ya, jadi senang.Terlebih saya yang menerima hadiahnya secara langsung mewakili ibu,”ucao Najmi.

Disampaikan Najmi, awalnya ibunya mengetahui program Wisata Religi TelkomselPOIN ini melalui instagram dan langsung meminta dirinya untuk mendaftarkan nomor ibunya untuk mengikuti program tersebut.

“Seperti.mimpi ketiban durian runtuh, ternyata ibu yang menang, terima kasih Telkomsel,” hatur Najmi

Sementara itu, Manager Branch Telkomsel Palangka Raya, Jefri E S Kamudi membenarkan hal tersebut.

“Semua biaya perjalanan Bu Nursyaidah mulai dari Sampit ke Mekkah hingga kembali lagi nantinya ditanggung. Bahkan nantinya juga diberi uang saku.Intinya Bu Nursyaidah tidak mengeluarkan sepeserpun biaya,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *