DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Rencana Pembangunan Musala Disambut Baik

"Kita menyambut baik pembangunan musala di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Pulang Pisau oleh Pemkab Pulpis melalui DPUPR setempat," kata H. Ahmad Rifai,  Selasa (7/1/2020).

gerakkalteng.com – PULANG PISAU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, H. Ahmad Rifai menyambut baik pembangunan musala di lingkungan Kantor DPRD setempat. musala yang di bangun Pemkab Pulang Pisau melaui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) dengan alokasi dana APBD 2019, diharapkan dapat menjadi tempat bagi umat Islam, khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan DPRD Pulpis dan ASN Setda Pulang Pisau serta masyarakat umum.

“Kita menyambut baik pembangunan musala di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Pulang Pisau oleh Pemkab Pulpis melalui DPUPR setempat,” kata H. Ahmad Rifai,  Selasa (7/1/2020).

Legislator Partai Golkar Pulang Pisau ini mengatakan, dengan dibangunnya fasilitas rumah ibadah di lingkungan Kantor DPRD dan Pemkab Pulang Pisau ini, diharapkan dapat menunjang kegiatan ibadah ASN yang bekerja dilingkungan kantor tersebut, juga masyarakat beragama muslim yang sedang melaksanakan kegiatan di lingkungan kantor tersebut.

“Keberadaan sarana tempat ibadah di lingkungan kantor ini sangat tepat dan baik, sehingga ASN yang bekerja di sekitar kantor ini bisa melaksanakan ibadah di sini,” sebutnya.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Partai Golkar Pulang Pisau ini berharap, kedepan akan menambah fasilitas, sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga masyarakat yang beribadah di musala ini akan lebih nyaman. Mengingat kata Rifai, ruang musala masih membutuhkan pembangunan sarana dan prasarana pendukung lainnya.

“Keberadaan Musala ini, disamping jarak yang dekat antara kantor bupati dan gedung DPRD juga akan lebih menyatukan pegawai kedua kantor tersebut dalam melaksanakan ibadah ” tandasnya. (ars/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!