DPRD Kota Palangka Raya

DPRD Apresiasi Damkar Lakukan Tes Urine Kepada Anggotanya

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya kembali melaksanakan tes urin kepada anggotanya.

Mendengar hal itu anggota DPRD Kota Palangka Raya mengapresiasi yang dilakukannya terutama dalam mendujung pemerintah dalam pemberantasan narkoba.

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Diu Husaini, memgatakan, pihaknya sebagai anggoto DPRD mendukung apa yang dilakukan Dinas Pemadam Kebakaran, hendaknya semua SOPD lain mampu melaksanakannya.

“Kita mendukung apa yang dilakukan Damkar, karena dengan melaksanakan tes urine kepada anggotanya, menunjukan dukungan terhadap pemberantasan narkoba, maka dari itu hendaknya SOPD lain bisa mengikutinya,” ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (7/8/2018).

Dirinya juga mengatakan, dalam upaya membantu pemerintah dalam pembrantasan narkotika, memang pelu dilakukan melalui lingkungan kecil terlebih dahulu, kemudian bersama-sama mengawasi lingkungan secara luas.

“Sebelum kita ikut memberantas secara luas, alangkah baiknya kita mulai dari lingkungan sekitar, yaitu lingkungan kerja, dengan kita sendiri mampu berperan aktik menolak narkotika masuk dilingkungan kerja kita,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya, Anwar Sanusi Umar Gayo, memgatakan apa yang dilakukan pihaknya adalah salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pemberantasan narkotika.

“Anggota pemadam harus sehat, disiplin dan kuat, apabila mereka tidak sehat bagaimana akan membantu masyarakat dalam menjalankan tugasnya, ini akan menjadi kegitan rutin tahunan kita,” tukasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *