Gunung Mas

Drs.Budhy Pimpin Rapat Kedisiplinan Pegawai Dilingkup Dinas Sosial

Kuala Kurun, GerakKalteng.Com
Rapat Peningkatan Kedisiplinan Kinerja ASN dan PTT diruang lingkup Dinas sosial. Dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial Drs.Budhy yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Gunung Mas, Selasa (28/8/2018).

Rapat tersebut yang diikuti oleh seluruh Kepala Bidang antara lain Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Kaban,SE Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Naftali, ST kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Adenuan Alfred Segah, SE dan kepala Bidang Pemberdayaan sosial Yuritae, SH yang diikuti oleh 18 orang ASN dan 21 Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Drs.Budhy menyampaikan ASN dan PTT di ruang lingkup Dinas Sosial diharapkan untuk mengikuti Apel pagi di halaman kantor bupati pada setiap hari Senin sampai dengan hari Rabu pagi dan melakukan apel sore dihalaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Gunung Mas.

Dan juga saya harapkan seluruhnya ASN dan PTT diruang lingkup Dinas sosial harus disiplin dalam menjalankan Tugas pada hari kerja dan melakukan absensi pagi dan sore. dan jika berhalangan dan tidak dapat hadir harap melaporkan dan membuat surat ijin Maksimal 3 (Tiga) hari dan jika lebih dari 3 (Tiga) hari melakukan Cuti kerja yang disampaikan keatasan secara berjenjang tegasnya.

Dan juga Kepala Dinas Sosial menyampaikan untuk beberapa Kepala Bidang masalah program yang dilakukan oleh bidang untuk melanjutkan dan menjalankan programnya dengan baik dan berjalan dan mulus.

Dan ditambahkan oleh Plt.Sekretaris Dinas Sosial Naftali, ST untuk seluruh ASN dan PTT dimohon untuk membuat dan mengumpulkan data untuk kelengkapan kita di ruang lingkup Dinas Sosial khususnya teman-teman kita yang PTT agar kita ketahui dari lulusan Apa apakah Lulusan SMA, S1 dan DIII dan juga Gelarnya apa.

Kepala Bidang penanganan Fakir Miskin Kaban, SE menyampaikan beberapa program yang sudah diselesaikan, dan pada saat ini akan segera dilakukan masalah pembayaran Honorarium PSM dan TKSK tahun anggaran 2018.(srn/Hsg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!