DPRD Gunung Mas

Dewan Gumas Dukung Atlet Berlaga di Porprov Kalteng 2023

KUALA KURUN – Jajaran DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), memberikan dukungan untuk kontingan setempat yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng tahun 2023.

 

Dukungan ini salahsatunya datang dari Wakil Ketua DPRD Gumas, Binartha. Ia mengingatkan agar kontingen asal Gumas dapat memberikan hasil terbaik dengan membawa nama Gumas dalam ajang tersebut.

 

“Untuk para kontingen agar tetap semangat dan menjaga nama baik Gumas dalam ajang tersebut” sebut Binartha, Selasa (25/7/2023).

 

Ia juga menambahkan, para peserta atau Kontingen asal Gumas juga diminta untuk menjaga stamina dan kesehatan selama kegiatan. Sehingga, hasil yang didapat dari ajang tersebut dapat maksimal.

 

Dalam ajang Porprov Kalteng, Kontingen Kabupaten Gunung Mas mengikuti 16 cabang olahraga dengan 205 atlet yang berpartisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan di Kabupaten Kota Waringin Timur (Kotim), pada 26 Juli – 5 Agustus 2023.

 

Ke 16 cabor yang dimaksud yakni tinju, menembak, catur, pencak silat, bola basket, bola voli, atletik, panjat tebing, balap motor, dayung, angkat berat, tenis lapangan, bulu tangkis, e-sport, futsal dan billiard. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!