Katingan

Bupati Katingan Terima Pengahargaan Kabupaten Layak Anak

Dari wilayah Kalimantan tengah, hanya dua kabupaten yang menerima penghargaan kabupaten layak anak, yaitu kabupaten katingan dan lamandau.

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas menerima penghargaan kabupaten layak anak dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yambise, pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Selasa (23/7/2019), di Hotel Four Points, Sulawesi Selatan.

“Anugerah penghargaan kabupaten layak anak ini diberikan kepada kepala daerah yang telah menyelenggarakan kebijakan, program dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, dalam bentuk kabupaten/kota layak anak,”Jelas Sakariyas, rabu (24/7).

Dari wilayah Kalimantan tengah, hanya dua kabupaten yang menerima penghargaan kabupaten layak anak, yaitu kabupaten katingan dan lamandau.

“Hanya dua kabupaten dari kalteng yang dianugerahi penghargaan kabupaten layak anak,”Ujarnya.

Menurut Sakariyas, penghargaan yang diterima merupakan usaha kerja istansi terkait yang turut serta berusaha membangun dan mensukseskan pembangunan di kabupaten katingan.

“Ini semua tidak terlepas dari hasil kerja keras instansi-instansi terkait, yang sudah berusaha bersama untuk membangun daerah,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!