DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

H. Supian Hadi : Semoga Saudara Kita Di Lombok NTB Diberikan Kekuatan

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, H Supian Hadi, S,Ikom turut prihatin dengan musibah bencana alam yakni Gempa berkekuatan 7,0 Skala Righter yang menimpa Lombok, NTB belum lama ini.

Menurutnya sebagai bangsa yang besar, yang menjunjung tinggi Pancasila, kita sebagai manusia biasa sudah semestinya berduka atas kejadian yang menimpa masyarakat lombok tersebut.

Diapun berharap agar masyarakat Kotawaringin Timur ini pada umumnya memberikan bantuan berupa doa kepada saudara kita yang saat ini tertimpa musibah besar tersebut.

“Saya pribadi turut berduka cita, semoga saudara-saudara kita yang ada di lombok NTB bisa diberikan ketabahan dan kekuatan dalam hal ini, mari kita semua masyarakat kotim ini mendukung langkah-langkah pemerintah dalam membantu mereka,” Ucapnya Senin (6/8).

Dia juga berpesan kepada masyarakat Kotim, agar masyarakat di wilkum setempat mewaspadah musibah-musibah yang rawan terjadi. Terutama saat ini Kotawaringin Timur dalam keadaan siaga darurat Karhutla.

“Kita harus tetap waspada, walaupun saat ini Kotim terjadi hujan beberapa hari terakhir ini, akan tetapi kita masih masuk siaga darurat Kebakaran Hutan dan Lahan, jangan sampai musibah juga terjadi di Kotim yang kita cintai ini,” Harapannya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!