Gunung Mas

HUT Bupati Gumas Dirayakan Sederhana di Lobi Lantai Dasar

KUALA KURUN, GerakKalteng.Com –
Hari jadi kelahiran Bupati Gunung Mas yang genap berusia 56 tahun dirayakan secara sederhana. Saat memasuki jam kerja, Bupati Gunung Mas Drs. Arton S. Dohong dikejutkan dengan kue ulang tahun dari Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas, yang dipimpin langsung oleh Sekda Drs. Yansiterson, M.Si.

Kejutan memperingati hari lahir Bupati berlangsung di ruang lobi lantai dasar kantor Bupati Gunung Mas, selasa (14/8/2018).

Potongan kue pertama diberikan kepada Drs. Yansiterson, M.Si Sekda Gunung Mas, selanjutnaya diberikan kepada Asisten II Ir. Yohanes Tuah, M.Si, Staf Ahli Bupati Salampak Haris, S.Sos, Isaskar, S.H,M.Si Kadis Disdalduk-KB, seluruh Kabag dan Kasubag di lingkup Setda Gunung Mas.

“Saya berharap terus bisa bekerja keras membangun Gunung Mas diperiode terakhir saya memimpin, karena pekerjaan rumah yang harus dikerjakan masih banyak,” uncapnya.

Arton pun mengucapkan terima kasih kepada Sekda dan jajarannya, Kepala Prangkat Daerah (PD) dan seluruh ASN yang selama ini telah mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas periode 2014-2019.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya apabila selama menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah Kabupaten Gunung Mas terdapat kekeliruan atau perkataan yang kurang berkenan kepada ASN dan masyarakat Gunung Mas,” tutup Arton. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *