Gunung MasHEADLINE

HUT RI ke 73 Bupati Resmikan Bedah Rumah

Kuala Kurun, GerakKalteng.Com –
Dalam rangka menyambut HUT RI Ke -73 Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam hal ini Bupati Gunung Mas, Drs.Arton S. Dohong meresmikan bedah rumah milik bapak Iyak dan Ibu Miranti yang merupakan Program Bedah Rumah Polres Gunung Mas ,

Peresmian bedah rumah ini dilaksanakan di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun, Jumat (17/8/2018).

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Roni Karlos, S.Sos. Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, Camat Kurun Holten, SE. ( Perwakilan Danramil Gunung Mas ), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Kurun.

Bupati Arton dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin dan bantuannya, sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

Sementara Camat Kurun Holten, SE mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Gunung Mas dengan suksesnya pembangunan bedah rumah.

Bapak Iyak selaku pemilik rumah yang mendapatkan program bedah rumah, mengucapkan beribu-beribu terimkasih kepada Kapolres Gunung Mas yang sudah memberikan program bedah rumah dengan cuma-cuma.

“Mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan Kapolres Gunung Mas dan jajaranny, termasuk ucapan terimakasih kepada Bupati Gunung Mas, Drs.Arton S. Dohong.

Acara Peresmian Bedah Rumah ditandai Pengguntingan pita dan penyerahan kunci serta peninjauan Bangunan Rumah oleh Bupati, didampingi Wakil Bupati dan Kapolres beserta jajarannya. (Wan/Surin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!