DPRD Gunung MasGunung Mas

Isi Kemerdekaan Dengan Kemampuan Intelektual dan SDM Berkualitas

Pdt.Rayaniati Djangkan M.Th : Isi Kemerdekaan Dengan Kemampuan Intelektual dan SDM Berkualitas

Kuala Kurun, GerakKalteng.Com – Pada moment HUT RI ke 73 kali ini kembali mengingatkan kita akan perjuangan para pendahulu kita untuk merebut kemerdekaan, untuk itulah generasi sekarang harus melanjutkan perjuangan para pahlawan, tapi bukan dengan senjata lagi, melainkan mengisi kemerdekaan dengan berjuang memiliki intelektual dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas untuk melanjutkan pembangunan yang adil, makmur dan sejahtera.

Demikian diungkapkan Pdt. Rayaniati Djangkan, M.Th politikos partai PAN sekaligus anggota Komisi II DPRD Gunung Mas saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yakni mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI di ruang rapat DPRD Gunung Mas, Kamis (16/8/2018).

Lebih lanjut dikatakannya, dalam moment HUT RI ke-73 ini mari kita gelorakan semangat perjuangan para pejuang melawan penjajahan merebut kemerdekaan RI. Sekarang kita berjuang tidak lagi secara fisik tetapi berjuang dengan intelektual dibidang pendidikan dan sumber daya manusia disegala sektor keilmuan untuk mengisi kemerdekaan.

“Dalam hal ini khususnya di Kabupaten Gunung Mas mari sama sama kita perkuatkan persatuan dan kesatuan untuk membangun kabupaten gumas yang mandiri dan bermartabat serta sejahtera,” ujarnya.

Menurutnya, pembangunan Kabupaten Gunung Mas yang sudah dibangun oleh pendahulu harus kita pertahankan, dan kedepan pembangunan lebih ditingkatkan lagi.

Untuk bupati terpilih 2018 untuk melanjutkan program yang sudah ada dan membangun kabupaten Gunung Mas sesuai misi dan visi yang telah disampaikan diwaktu kampanye, harapnya. (Wan/yog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *