DPRD Gunung MasHeadline

Ketua DPRD Ajak Tingkatkan Sinergitas Seluruh Stakeholder

Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer

KURUN,GERAKKALTENG.COM – Dalam rangka memaknai hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 dan meneruskan perjuangan para pahlawan, mari lah kita tingkatkan sinergitas seluruh Stakeholder untuk membangun bangsa agar tercapainya cita-cita leluhur bangsa ini yang berkeadilan, makmur dan sejahtera.

Demikian diungkapkan Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer dalam Rapat Paripurna Istimewa mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo di ruang sidang DPRD Gunung Mas, Kamis (16/8/2018).

H. Gumer mengatakan dengan bertambahnya usia Negara Republik Indonesia ke 73 Tahun yang kita cintai dan banggakan ini, terkhusus Kabupaten Gunung Mas, marilah kita bekerjasama untuk menjaga pembangunan infrastruktur yang sudah berjalan dan sudah dibangun oleh pemerintah selama ini.

Terlebih penting lagi, pemerintah dan SOPD terkait untuk memperhatikan dan meningkatkan ekonomi kerakyatan dan membuka peluang usaha bagi usaha kecil dan menengah, agar meningkatknya tarap hidup masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

Disamping itu, lanjutnya, selalu terbuka memberikan informasi kepada kalangan media pers serta menjalin komunikasi yang baik kepada Bupati terpilih 2018-2024 untuk melanjutkan program pemerintah yang sudah ada.

“Kedepannya bupati terpilih tinggal melanjutkan program sesuai visi dan misinya,” imbuh H. Gumer. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *