Barito TimurDPRD Barito Timur

Apresiasi Ketaatan PT. Adaro Salurkan Dana CSR

"Meningkatnya bantuan dana CSR tahun ini diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam daerah, dimana PT Adaro melakukan aktivitasnya," kata Ampera saat diwawancarai awak media, Senin (18/2/2019).

gerakkalteng.com – TAMIANG LAYANG – Bupati Kabupaten Barito Timur, Ampera AY Mebas mengapresiasi, PT Adaro Indonesia yang telah memberikan kewajiban bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Bahkan bantuan yang diberikan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, sebesar empat milyar lebih.

“Meningkatnya bantuan dana CSR tahun ini diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam daerah, dimana PT Adaro melakukan aktivitasnya,” kata Ampera saat diwawancarai awak media, Senin (18/2/2019).

Dijelaskan Ampera, peningkatan Dana CSR ini tidak bisa dilepaskan dari rencana jangka panjang yang telah menciptakan kemandirian ekonomi masyarakat. Dana ini nantinya selain digunakan untuk Pendidikan, kesehatan, sosial budaya, pembangunan ekonomi.

“Serta  program lingkungan dan juga dibangun sarana prasarana olahraga, yang belum ada di Kabupaten Bartim,” tambahnya.

Ia menerangkan, pembangunan sarana olahraga, nantinnya berupa lapangan tembak, arena sirkuit Gastrack serta penambahan arena panjat tebing. Dana CSR ini juga akan disinergikan dengan visi misi pemerintah Kabupaten Barito Timur.

“Sehingga program pembangunan tetap berjalan sebagaimana harapan masyarakat dan tujuan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat,” terangnya.

Ia menambahkan, dana bantuan akan diselaraskan dengan visi dan misi pemerintah, sehingga program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dalam upaya memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bartim.

“Kami ingin kedepannya pembangunan disegala bidang dikabupaten Bartim, bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (dw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!