Gunung Mas

Pemkab Pekalongan Bertandang Ke Pemkab Gumas

Kuala Kurun, GerakKalteng.Com – Pemerintah Kabupaten Pekalongan dalam hal Wakil Bupati Arini Harimurti bersama jajarannya mengunjungi Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Senin (6/8/2018) siang.

Dalam kunjungan perdana tersebut kedatangan rombongan disambut baik oleh Wakil Bupati Gumas Ronny Karlos bersama jajarannya di halaman Kantor Bupati Gunung Mas.

Rombongan Pemkab Pekalongan disambut dengan tari-tarian daerah dan berbagai ritual doa, bagi orang yang pertama kali menginjak Bumi “Habangkalan Penyang Karuhei Tatau”, penyambutan ini sebagai wujud rasa hormat kepada tamu istimewa yang datang.

Wakil Bupati Arini Harimurti mengatakan kedatangan rombongannya Pemkab Gumas yakni ingin menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

“Disamping itu, tujuan kami ingin mengunjungi, mengontrol, dan mengevaluasi warga masyarakat pekalongan yang bertransmigrasi di Gunung Mas sejak tahun 2013,” ujarnya.

Pihaknya ingin mengajak pemerintah Kabupaten Gunung Mas untuk menjalin kerja sama dalam meningkatkan kesejahteraan mayarakat. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!