DPRD Gunung Mas

Apresiasi Generasi Muda Bangun Daerah Dengan Maju Sebagai Caleg di Gumas

KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas Evandi memberikan apresiasi kepada anak muda di wilayah setempat yang saat ini sudah melek politik yang mau membangun Gunung Mas menjadi lebih baik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Yang membuat saya bangga, saat ini banyak anak muda, orang baik yang mau berpartisipasi dalam pembangunan daerah melalui legislatif,” ujar Evandi, Selasa, (16/5/2023).

Dia melanjutkan, saat pemilihan anggota legislatif Gunung Mas tahun 2019, sedikit anak muda yang mempunyai pemikiran bagus yang tertarik untuk turut membangun Gunung Mas dengan menjadi anggota dewan.

Dalam kesempatan tersebut, dia berpesan kepada generasi muda yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif agar bisa bersaing dengan sehat, jangan saling menjatuhkan satu sama lain.

“Jangan menjatuhkan satu sama lain, tawarkan program-program ke masyarakat. Agar masyarakat bisa memilih sesuai dengan kualitas masing-masing,” papar Evandi.

Dia juga berpesan agar anak muda yang akan mencaleg agar mencari contoh bagaimana berpolitik yang baik untuk bekal mereka bertarung meraih kursi. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!