Barito Timur

Pj Bupati Kumpulkan Semua Kepala Puskesmas

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan bersama Kepala Dinas Kesehatan dr. Jimmy.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Penjabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengumpulkan semua kepala Puskesmas di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur.

Kedatangannya, di Dinas Kesehatan ini ujar Pj Bupati untuk melakukan komunikasi antar pimpinan dan bawahan.

Indra Gunawan berharap hubungan keterbukaan dan kerjasama yang baik antar kepala Puskesmas dan staf dalam tugas dan tanggung jawab.

“Sejak saya melakukan kunjungan langsung ke lapangan meninjau fasilitas kesehatan dan adanya laporan terkait obat yang sering kosong langsung ditindaklanjuti mereka Puskesmas, sehingga saat ini ketersediaannya selalu cukup. Saya mengharapkan masyarakat bisa merasakan manfaat ketika berobat karena Puskesmas adalah fasilitas pertama yang benar-benar jangkauannya menyentuh langsung kepada warga,” kata Indra Gunawan, Rabu (15/11/2023).

Dirinya pun mengatakan, petugas kesehatan merupakan profesi pelayan publik, maka dari itu, Pj Bupati Barito Timur ini menyampaikan pesan kepada seluruh petugas kesehatan Puskesmas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Masih tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur, dr. Jimmy WS Hutagalung mengatakan pihaknya sengaja mengundang Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan untuk memperkenalkan jajarannya.

Kata Jimmy, di Barito Timur memiliki 11Puskesmas dan semuanya bisa hadir untuk bertatap muka dengan orang nomor satu di jajaran Barito Timur.

“Semua jajaran Dinkes dan Puskesmas ditekankan oleh Pj Bupati agar bisa melayani dengan baik, dengan ikhlas, tidak saling menyalahkan dan melangkah bersama sebagai satu tim. Pertemuan yang dilaksanakan sangat dinanti dan kehadiran Pj Bupati di tengah pejuang kesehatan memberikan kebanggaan karena merasa dihargai,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!