HeadlineKatingan

Polres Katingan Gelar Aksi Bedah Rumah Bagi Masyarakat Kurang Mampu

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, jajaran Polres Katingan menggelar aksi bakti sosial dengan menggelar bedah rumah bagi warga yang kurang mampu.

Adapun lokasi bedah rumah yang dilakukan oleh jajaran Polres Katingan melalui Polsek Sanaman Mantikei yaitu, di desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K, Jum’at (10/8/2018) mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-73.

“Bedah rumah ini dilakukan oleh jajaran Polres Katingan melalui Polsek Sanaman Mantikei yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Kusean Afandi,”Ujarnya.

Selain itu juga dalam kegiatan bedah rumah ini dibantu oleh jajaran TNI.
Lamri (80) Warga yang menerima bantuan bedah rumah ini merupakan seorang pria yang sudah lanjut usia (Lansia).

“Luas bangunan yang di dirikan pada bedah rumah ini, berukuran 4×10 M2, yang berlokasi dijalan Siwung Rt.07/Rw.04 Desa Tumbang Manggu,”Jelas Kapolres.

Dharma Ginting menuturkan, kegiatan ini dilakukan juga untuk menjalin kedekatan sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri.

“Ini adalah bentuk dari kepedulian kepolisian, hal ini kita lakukan di tengah masyarakat sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat,”Pungkasnya.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *