DPRD Kotawaringin Timur

Rimbun Sebut Ada Penyusup Di Internal PDI Perjuangan Kotim

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang, (DPC) PDI Perjuangan Kotawaringin Timur, Rimbun ST, menyebutkan, saat ini internal Parpol sedang di masuki oleh penyusup yang sengaja ingin menghancurkan partai tersebut.

Hal ini diungkapkannya disela-sela aksi masa simpatisan Jhon Krisli yang datang dan menyegel kantor DPC sejak pagi lalu. Rimbun menjelaskan dengan masuknya oknum tersebut tanpa melalui mekanisme yang tepat sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) di parpol tersebut akan berdampak negatif bagi parpol.

“Kita akui saat ini internal PDI Perjuangan Kotim, sudah dimasuki penyusup, yang mana tidak melalui dasar mekanisme yang jelas, bisa mendapatkan rekomendasi sebagai calon anggota legislatif, ini yang kami sayangkan,” Ujarnya baru ini.

Bahkan Rimbun sendiri menjelaskan oknum tersebut bukan kader PDI Perjuangan, yang dengan mudah masuk tanpa melalui tahapan-tahapan berdasarkan aturan partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

“Saya saja tidak kenal dengan oknum Ini, kader PDI juga bukan, ini jelas ada penyusup yang ingin menghancurkan partai kami,” Timpalnya.

Dalam hal inipun Rimbun dalam waktu dekat ini sudah mengatur jadwal untuk melakukan klarifikasi ke Dewan Pimpinan Pusat, baik itu berkaitan dengan SK Nomor 25 A, maupun rekom kepada oknum yang mendapatkan rekom tersebut.

“Dalam waktu dekat kita akan ke DPP untuk menanyakan hal ini dan meminta kepastian, karena saat inipun kantor DPC sudah disegel masa, dengan,waktu 7 hari masalah ini harus jelas dan ada kepastiannya,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *