Barito TimurDPRD Barito Timur

Sekda Bartim Ajak Perangi Narkoba

Tamiang Layang,GERAKKALTENG.COM-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bartim Ir Eskop, mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk memerangi peredaran narkoba dan seluruh instansi merapatkan barisan, bersama-sama memerangi peredaran narkoba di kabupaten berjuluk Bumi Jari Janang Kalalawah.

Bahkan menurutnya, peredaran narkoba bukan lagi hal luar biasa. Narkoba beredar tidak hanya di Kota Tamiang Layang, tapi sudah sampai ke kampung-kampung.

“Rapatkan barisan, sama-sama tanggalkan ego sektoral. Mari menjadi satu tim yang kuat untuk memberantas narkoba ini,” pesan Sekda usai pemusnahan narkoba jenis sabu di Halaman Mapolres bartim, Kamis (30/8/2018)

Menurutnya, sudah saatnya setiap tokoh terus menerus mensosialisasikan bahaya narkoba di kelompok atau komunitasnya masing-masing. Pelan tapi pasti upaya itu menurutnya, akan menyamakan persepsi masyarakat tentang bahaya sekaligus memassifkan pemberantasan narkoba.

Eskop mengatakan masalah narkoba di Kabupaten Bartim bukanlah hal yang baru karena hampir setiap saat pihak kepolisian terus melakukan penangkapan terhadap para pelaku kejahatan narkoba.

“bahwa narkoba adalah hal yang sangat berbahaya karena mengacam masa depan generasi muda kususnya generasi muda Kabupaten Bartim oleh karena itu hal ini harus mendapat perhatian serius dari semua pihak,” kata Eskop

Ditambahkan agar masalah narkoba juga terus disosialisasikan sehingga masyarakat luas bisa mengetahui  bahaya-bahaya yang ditimbulkan dari narkoba.

“Kita butuh satu tim yang kuat dan solid untuk melakukan pemberantasan narkoba di Kabupaten Bartim. Kita harus siaga satu, kita harus sama-sama berantas narkoba,” katanya. (Vri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!