DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Sekda Sepakat, 2019 Wacana Pembangunan Bandara Ujung Pandaran Siap Dibahas

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur, Halikinnoor memberikan tanggapan serius terkait saran dan pendapat anggota Komisi II DPRD Kotim, Dani Rakhman yang menyarankan pemkab membangun Bandara di wilayah selatan Kotim.

Bahkan Halikinnoor berjanji akan menyampaikan hal ini secara langsung kepada Bupati Kotim, Supian Hadi S.Ikom untuk memperjelas kapan kesiapan Bandara di Ujung Pandaran tersebut bisa masuk dan diprogramkan.

“Usulan saudara Dani Rakhman kita sangat sepakat, memang Bandara di Ujung Pandaran itu kita nilai sangat strategis juga, mudahan 2019 nanti kita bisa programkan dan dibahas di DPRD,” Katanya Rabu (7/8).

Bahkan Halikin juga menjelaskan, untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, memang dibutuhkan evaluasi sejak dini untuk mengantisipasi banya kendala kedepannya.

Dengan saran dan pendapat pihak legislatif,tentunya kami di pemerintahan juga akan melakukan evaluasi dini, gunanya antisipasi kkendala-kendala doakan saja agar bisa masuk dalam pembahasan 2019 nantinya,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *