Palangka Raya

Terkait Penangkapan Terduga Teroris, Warga Diimbau Peduli Lingkungan

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Pada Senin, (13/8) densus 88 anti teror menangkap terduga teroris di Jalan Rajawali, km 6.5, Palangka Raya.

Adanya penangkapan terduga teroris itu, mematik perhatian pihak DPRD Kota Palangka Raya, yang meminta masyarakat untuk peduli lingkungan sekitar.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengapresiasi aparat kepolisian yang dengan sigap mengamankan terduga teroris tersebut, sehingga tidak sampai menimbulkan hal buruk di Kota Palangka Raya.

“Kita sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya, mengapresiasi langkah sigap pihak kepolisian yang mampu mendeteksi keberadaan teroris masuk di Kota Palangka Raya,” ucapnya, Senin (13/8/2018).

Selain itu, Dewan juga meminta kepada semua masyarakat kota cantik, untuk peduli terhadap lingkungannya, dengan begitu masyarakat juga membantu pihak kepolisian.

“Kami berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Palangka Raya untuk sadar lingkungan artinya harus saling memupuk kekeluargaan di lingkungan sekitarnya karena dari situ akan tau siapa saja atau mengenal lingkungan kita,” harap politisi PDI tersebut.

Ditambahkannya, saling mengenal lingkungan sekitar sangat penting sekali, dengan begitu mudah-mudahan Kota Palangka Raya tidak dimasuki orang-orang tidak jelas.

“Intinya semua kalangan wajib menjaga kerukunan antar sesama, terlebih lingkungan sekitar, karena komunikasi antar tetangga sangat penting,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *