DPRD Kotawaringin Timur

Wakil Ketua I DPRD Kotim Minta Bupati Hadir Paripurna Istimewa

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Supriadi MT, meminta agar Bupati Kotim, Supian Hadi S,Ikom bisa hadir di ruang paripurna besok, tepatnya Kamis (15/8) pagi.

Menurutnya kehadiran Bupati selaku orang nomor satu di lingkungan pemerintahan setempat ini sangat diharapkan sebagai sosok publik figur bagi masyarakatnya.

“Sangat diharapkan kehadirannya untuk bersama-sama mendengarkan pidato khusus Presiden RI dalam pidato paripurna istimewanya besok, sebagai warga negara yang baik, dan menghormati pemimpin kita, kita sebagai sosok publik figur wajib memberikan contoh kepada masyarakat,” Ungkapnya, Rabu (15/8) tadi siang.

Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga meminta agar semua pihak secara bersama-sama mendengarkan penyampaian pidato presiden RI besok pagi, berkaitan dengan apa yang harus dan wajib di lakukan untuk keutuha negara ini secara menyeluruh.

“Tanpa terkecuali, semua pihak dan element, baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas serta LSM dan juga seluruh warga negara ini tanpa terkecuali, mari kita sama-sama mendengarkan pidato presiden kita tersebut,” Lanjutnya.

Seperti yang disampaikan oleh Presiden Jokowi Dodo di tahun 2017 lalu, dalam pidato kenegaraannya, presiden meminta agar kinerja institusi maupun lembaga pemerintah ditingkatkan untuk mensejahterakan rakyat.
(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *