HeadlinePalangka Raya

Walikota Palangka Raya Imbau Semua Komponen Masyarakat Semarakan HUT RI

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM — Perkantoran mulai dinas,badan, unit kerja, TNI/Polri, instansi vertikal, pihak swasta. Kemudian parpol, ormas, LSM hingga camat, lurah sampai dengan RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh adat, diimbau untuk menyemarakan suasana peringatan hari ulang tahun Proklamasi kemerdekaan Republik Indenesia ke-73 tanggal 17 Agustus 2018.

Imbauan itu disampaikan Walikota Palangka Raya melalui surat edarannya yang menganjurkan semua komponen masyarakat tersebut, untuk mengibarkan bendera merah putih, mendirikan gapura berikut dengan umbul-umbul, spanduk, baliho, lampu hias maupun tema dan logo HUT RI ke-73, terhitung dari awal Agustus hingga 31 Agsutus 2018.

Tak hanya itu saja, semua komponen juga dianjurkan untuk melaksanakan kegiatan kebersihan dilingkungan kantor hingga dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kepada semua komponen masyarakat dianjurkan untuk melaksanakan kegiatan pertandingan dan perlombaan. Baik secara mandiri, atau terkoordinir dilingkungan kelurahan RT/RW se-kota Palangka Raya,”kata Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dalam isi surat edarannya.

Dalam surat edarannya walikota Palangka Raya juga meminta kepada camat hingga lurah, untuk menyampaikan surat pengumuman tersebut kepada RT/RW diwilayah kerja masing-masing.

“Partisipasi dan keikutsertaan semua komponen masyarakat untuk menyemarakan suasana peringatan HUT RI ke-73, sangat diharapkan, guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan,”tutup Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dalam penutup surat edarannya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *