Katingan

Warga Katingan Meninggal Dunia Saat Hendak Berobat ke Sampit

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Seorang ibu rumah tangga (IRT) Muntama (50), warga desa jaya makmur katingan satu kecamatan katingan kual, Kabupaten Katingan meninggal dunia saat hendak berobat ke Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (9/8/2018).

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Katingan AKPBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K, Jum’at (10/8) membenarkan bahwa ada IRT yang meninggal dunia saat hendak pergi berobat.

Dharma Ginting mengatakan, bahwa dari informasi yang diterima IRT tersebut meninggal ketika tengah dalam perjalan dari Desa Jaya Makmur Katingan Satu menuju Sampit Kotawaringin Timur (Kotim).

“Dari keterangan yang didapatkan dilapangan tentang keadaan kondisi korban sedang sakit dan dalam keadaan di infus,”Ujarnya.

Kemudian lanjutnya, belum sampai ke Sampit korban sudah meninggal dunia saat berada di dalam perjalan tepanya di KM. 1 kerukan hantipan di dalam ces/alkon warga.

Seperti yang diketahui kondisi dan situasi kerukan hantipan saat ini mengalami kesurutan yang sangat surut sehingga susah untuk dilewati warga, hanya bisa dilalui oleh empat orang penumpang saja dalam satu kelotok/alkon.

Keterangan dari dokter An Noni Mariani Tunanggor, riwayat penyakit korban yaitu stroke dan darah tinggi.

Saat diketahui korban meninggal dunia pada sekitar pukuk 12.00, korban dibawa kembali ke desa Jaya Makmur Katinga Satu untuk dimakamkan.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *