DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

110 Juta Bantuan Untuk Gempa Lombok, Bupati Kotim Terharu

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi, memberikan apresiasi yang sangat tinggi bagi para Komunitas motor, atay Organisasi-organisasi yang telah membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa di Lombok.

“Saya sangat merasa bangga dan terharu tentunya. Ya tentunya senang sekali, untuk para komunitas motor, organisasi-organisasi yang telah membangu PMI Kabupaten Kotim untuk menggalang dana untuk korban bencana di Lombok,kita berikan apresiasi yang tinggi, ini demi rasa kemanusia,” Ungkap Bupati Koti Kamis,(13/9).

Selain itu, Supian Hadi juga mengucapkan banyak berterimakasih kepada masyarakat kabupaten Kotim yang sudah rela menyisihkan rejekinya dan memberikan sumbangan untuk membantu korban bencana di lombok yang mana diketahui sudah memakan korban nyawa tersebut.

“Dengan adanya kerjasama yang baik, dan mempunyai jiwa kemanusiaan yang tinggi untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Lombok, saya sangat berterimakasih kepada masyarakat kabupaten Kotim,”Timpalnya.

Bahkan menurut, Supian Hadi, saat ini sudah ada 110 juta hasil penggalangan dana yang telah terkumpul dari komunitas motor dan organisasi-organisasi yang dilaporkan oleh PMI kabupaten Kotim kepada pemerintah daerah tersebut.

“Jumlah yang cukup banyak sekali, semoga dengan jumlah tersebut suadara kita di Lombok bisa terbantu tentunya, dan saya harap masyarakat kita semakin peduli antar sesama,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *