DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ada Info Penerimaan CPNS, Ini Kata Kepala BKD Kotim

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Maraknya informasi tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru-baru ini di berbagai media sosial membuat sebagian masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),bertanya-tanya.

Menanggapi hal tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotom, Alang Arianto mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih menunggu kepastian atau pemberitahuan dari Pemerintah Pusat menyangkut informasi penerimaan atau pembukaan CPNS tersebut.

“Kami harap dan kami imbau juga agar masyarakat kabupaten Kotim untuk tidak cepat mempercayai sejumlah informasi tentang penerimaan CPNS, karena masih belum ada informasi resmi dar pemerintah pusat,”Tukasnya, Rabu (5/9).

Alang juga mengharapkan agar warga masyarakat meminta atau mengkonfirmasi hal ini dengan pihak pemerintah daerah, baik melalui BKD ataupun melalui pemerintahan Desa atau Kecamatan agar bisa dipertanggungjawabkan.

“Cari informasi yang akurat, bisa bertanya langsung ke pihak kami di BKD maupun melalui Kecamatan, karena pastinya info yang resmi akan kami umumkan nantinya melalui media masa yang resmi,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *