DPRD Barito SelatanGunung MasKalimantan Tengah

Berakhir Masa Kepengurusan, PWI Barsel dan Gumas Segera Menggelar Konferensi

PWI Barsel Hamdan, saat melakukan audiensi dengan jajaran pengurus PWI Kalteng Sabtu (15/9), menyampaikan, pihaknya terus melakukan persiapan kegiatan ini. “Konfercab rencananya kita laksanakan di Aula Setda Barsel, Buntok, 22 September 2018 mendatang.

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM –Berakhirnya masa kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dan Gunung Mas (Gumas) pada September 2018 ini memaksa kedua kabupaten ini segera menggelar konferensi. Agenda utama kegiatan ini adalah pemilihan kepengurusan baru untuk masa bakti 2018 hingga 2021.
Ketua PWI Kabupaten Barsel Hamdan, saat melakukan audiensi dengan jajaran pengurus PWI Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya, Sabtu (15/9), menyampaikan, pihaknya terus melakukan persiapan kegiatan ini.
“Konfercab rencananya kita laksanakan di Aula Setda Barsel, Buntok, 22 September 2018 mendatang. Persiapan kita sudah mencapai 80 persen,” ujar Hamdhan.
Kepala Biro Harian Umum Tabengan wilayah Barsel itu menambahkan, Konfercab akan diisi dengan agenda penyampaian laporan program kerja kepengurusan saat ini beserta evaluasi, dilanjutkan penentuan program kerja 3 tahun ke depan.
Puncaknya, forum akan memilih jajaran kepengurusan baru untuk menjalankan program kerja periode 2018-2021.
“Sementara ini, sudah ada tiga kandidat ketua, antara lain H Laily Mansyur, Uriutu Djaper, dan Dedy Rudiannor,” jelasnya.
Pemilihan akan dilakukan dengan mekanisme pemungutan suara maupun aklamasi. “Jumlah suara sekitar 20 suara, sementara masih terus kita verifikasi,” lanjutnya.
Di kesempatan yang sama, Ketua PWI Kalteng H Sutransyah saat menerima kunjungan audiensi pengurus PWI Barsel ini menyambut baik rencana konferensi kedua kabupaten ini.
“Kita berharap dalam konferensi ini bisa terpilih figur-figur ketua PWI yang bisa membawa organisasi ke arah yang lebih baik.  Selama ini di beberapa kabupaten memang sudah cukup baik, namun kita harapkan bisa lebih ditingkatkan agar lebih profesional,” kata Sutransyah. (ir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *