HeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Besok Bupati/Walikota Terpilih Se- Kalteng Dilantik

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Besok, Senin (24/9/2018) rencananya sebanyak 10 pasang kepala daerah bupati dan wakil bupati/walikota dan wakil walikota terpilih se Kalteng akan dilantik oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang atau Rumah Jabatan Gubernur Kalteng di Kawasan Bundaran Besar.

Ke 10 pasang kepala daerah tersebut yakni Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten Lamandau, Sukamara, Katingan, Murung Raya, Pulang Pisau, Kapuas, Barito Utara, Seruyan, Barito Timur dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih.

Pj. Sekda Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri, mengatakan pelantikan dilakukan setelah keluarnya Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri terkait hasil Pilkada yang lalu yang telah ditetapkan oleh KPU bahwa sepuluh kepala daerah tersebut sebagai bupati/walilota terpilih.

“Awalnya rencana pelantikan dilakukan tanggal 20 September 2018, tetapi setelah melihat masa jabatan Walikota Palangka Raya, berakhir Minggu (23/9/2018), maka pelantikan diundur jadi Senin (24/9/2018) besok,” ujar Fahrizal.

Sementara itu, persiapan dilakukan oleh panitia pelantikan Bupati/Walikota dengan menyiapkan kursi serta meja untuk pelaksanaan pelantikan dan penandatanganan dokumen. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *