DPRD Kota Palangka Raya

Infrastrultur Mendominasi Hasil Reses Dapil II DPRD Palangka Raya

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari daerah pemilihan (dapil) II, Diu Husaini mengatakan, anggota dewan dari dapilnya itu baru saja melaksanakan kegiatan reses, yakni di Kelurahan Bukit Tunggal, Katimpun, Tangkiling, dan Kelurahan Rakumpit.

“Kami menemui masyarakat yang ada dikelurahan-kelurahan tersebut. Hasilnya, soal pembangunan infrastuktur masih mendominasi keluhan dan usulan dari masyarakat,”ungkap Diu.Rabu (5/9/2018).

Tidak bisa dipungkiri lanjut Diu, masyarakat benar-benar mengharapkan berjalan baiknya pembangunan infrastruktur.Seperti pembangunan jalan maupun drainase
SeLama ini masyarakat hanya bisa mengeluhkan soal.infrastrukutru.ini leear.media aosil.dan sekali.waktu.langaung via telpon ke wakil rakyat.

“Maka itulah saat reses ini kami.ingin mengetahui kenyataan dilapangan serta keluhan masyarakat secara langsung,,”tandas Diu.

Dari hasil peninjauan ke lapangan kemarin dan memang benar kata Diu, kondisi jalan-jalan yang dikeluhkan masyarakat itu, sehungga wajar masyarakat meminta perbaikan. Seperri jalan dan drainase di Jalan Lele, seoertun di Jalan Paus, Jalan Rajawali, dan di Jalan Manjuhan. Di sana lubang dan kerusakan jalannya sudah parah.

“Jika hujan, jalanan pasti akan tergenang. Kondisi jalan yang rusak dan berlubang kemudian tergenang air tentu akan berbahaya bagi pengguna jalan,” beber Diu.

Usulan-usulan yang didapatkan dari hasil reses ini menurut Diu nantinya akan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD agar diketahui oleh instansi-instansi yang terkait.

Diu Husaini juga meminta agar wali kota baru nanti bisa memenuhi janji kampenyenya.

“Kita harapkan Wali Kota baru nanti bisa menepati janji kampanyenya, karena itulah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” kata Diu.

Namun begitu, wali kota baru nantinya menurut Diu tentu belum bisa memahami penuh apa yang harus diprogramn untuk Palangka Raya. Karenanya SOPD di lingkup Pemko haruslah jangan bosan untuk mengajukan kepada wali kota baru apa yang harus menjadi prioritas bagi masyarakat.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *