DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ini Kesimpulan RDP Kasus Dugaan Pencamaran Sungai Seranau

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotim, Jainudin Karim, dalam rapat dengar pendapat yang dimulai sejak pagi tadi itu akhirnya mengetuk palu, untuk memutuskan bahwa rapat sudah selesai dengan kesimpulan menunggu hasil uji laboratorium.

“Rapat kita tutup dengan hasil kesimpulannya yakni menunggu hasil uji laboratorium dari DLH termasuk Dinas Perikanan, dan sambil menunggu perkembangan di Kepolisian,” Ujarnya Senin (3/9) sore tadi.

Dalam halnya kesimpulan rapat tadi sore, pimpinan rapat juga menyatakan, hasil uji laboratorium oleh pihak DLH akan keluar pada tanggal 18 September 2018 nanti.

“Kita tidak bisa memberikan hasil kesimpulan yang real karena masih menunggu hasil uji laboratorium dari DLH ini, DLH sudah memastikan hasilnya keluar pada tanggal 18 September ini,” Timpalnya.

Disamping itu Legislator Partai Gerindra ini menekankan, setelah hasil laboratorium keluar, maka masyarakat dipersilahkan untuk melanjutkan tuntutannya.

“Terserah masyarakat, apakah mau dilanjutkan RDP lagi atau bagaiamana, yang jelas kita ingin hasil yang terbaik, untuk itu kita minta hasilnya dulu,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *