Kalimantan Tengah

Kalteng Putra Kontra Madura FC Diuntungkan ‘Pemain ke 12’

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Kalteng Putra yang akan menjamu Madura FC pada kompetisi sepakbola nasional Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Senin (10/9/2018) pukul 15.00 WIB sore ini diuntungkan supporter sebagai pemain ke 12.

Pada laga matchday ke 15 ini Kalteng Putra terpaut dua poin dari lawan yang ditarget harus menang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.
Di bawah besutan pelatih Kas Hartadi tim yang bertemu pada putaran pertama pada 10 Mei 2018 lalu ini sedang berada di atas angin pascamenumbangkan PS Mojokerto Putra 2-1 pada laga Rabu (5/9).

“Diakui tim lawan memilikj kecepatan dalam menyerang, namun ini tidak menjadi alasan bagi kita untuk kasih kendor,” kata asisten pelatih Kalteng Putra FC Bambang Sumantri kepada wartawan.
Di lain sisi, Madura FC dibawah kepelatihan Salahuddin yang tidak lain adalah putra asal Kalteng ini juga akan bermain maksimal.
“Tidak mudah memang mencetak angka bagi Madura FC, terlebih mereka bermain di kandang sendiri.  Tapi kami akan memperhatikan strategi lawan untuk melihat kekurangannya,” kata mantan pelatih Barito Putra ini. (ir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *