Barito UtaraHukum dan Kriminal

Kapal Tengki Meledak Satu Orang Tewas Satu Kritis

MUARA TEWEH,Gerakkalteng.com-Belum hilang dari ingatan Masyarakat kabupaten Barito Utara( Barut),peristiwa pembunuhan satu keluarga yang di bakar di  Camp Hajak C PT AGU, Warga kembali di gegerkan dengan peristiwa  meledaknya sebuah kapal  tangki minyak, Jumat (14/9) pagi.

Akibat Kejadian itu, 1 orang tewas dalam perjalan ke rumah sakit, dan satu rekannya masih dirawat dalam kondisi kritis di Rumah Sakit.

Adapun korban meninggal akibat kecelakaan tersebut bernama Fahmi ( 40) dan sementara Nurdin ( 40)  mengalami luka dibagian tangan kanan dan bagian wajah, Keduanya merupakan warga jalan Masjid, Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barut Kalteng.

Berdasarkan keterangan dari Joko salah seorang saksi yang juga merupakan keluarga korban mengatakan sebelumnya,Kamis (13/9)  dirinya bersama fahmi ( korban) mengerjakan kapal tongkang yang baru datang milik H. Bina, yang juga masih keluarga korban, sebab tongkang yang merupakan bekas pengangkut solar tersebut sedang bocor.

Disampaikanya, bahwa pada kejadian tersebut dirinya tidak bekerja. Namun, rekan fahmi bersama Nurdin mengerjakan kapal tongkang tersebut

.” Ironisnya saat melakukan pengerjaan pengelasan tangki pada sebuah kapal Tangki tersebut tiba- tiba meledak tanpa diketahui penyebabnya,” ujar Joko, saat di bincangi wartawan saat mengantarkan korban di RSUD Muara Teweh.

Sementara, itu kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak polres Barito Utara. Dan untuk tongkangnya sendiri saat ini  sudah dipasang garis polisi di lokasi kejadian. ( SBI/TIM )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *